Tips Memilih Raket Nyamuk

Nngiiii...ing...! plak! ngiii...ng! plak! itulah cara yang mudah untuk membunuh serangga yang satu ini yaitu NYAMUK. Sekarang  seiring berkembangnya teknologi pada zaman sekarang banyak di temukan atau di buat alat-alat yang tepat guna, tidak terkecuali dalam masalah yang satu ini yaitu mengatasi gangguan serangga nyamuk dan teman-temannya, karena ada yang mengatakan "Nyamuknya cuman satu tapi yang banyak itu teman-temannya.." ?????
Alat ini di sebut RAKET NYAMUK karena bentuknya yang mirip raket tenis. Alat ini pada dasarnya menggunakan sengatan listrik tegangan tinggi yang bisa membunuh nyamuk jika terkana alat ini, walaupun tegangan tinggi tapi tidak berbahaya karena tegangan yang di gunakan adalah tegangan DC dengan arus yang kecil. Lihat gambarnya di bawah ini :

Gambar Raket nyamuk

Karena banyak sekali produsen alat ini saya akan memberikan tips ringan Memilih raket nyamuk agar anda tidak kecewa setelah membelinya.
Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih raket nyamuk di antaranya :
1.  Dari sisi bentuk kontruksinya, pilihlah raket yang berkontruksi kuat, pada bagian leher raket terhubung dengan kuat dengan gagangnya, caranya anda pegang gagangnya dan lingkaran raketnya coba anda gerakkan sedikit, jika tidak goyang antara kepala raket dangan gagang berarti bagus.
2. Dari sisi bahannya, pilihlah  raket yang berbahan plastik tebal dan kuat, dengan cara anda menekan gagang raket anda sudah bisa mengetahui  bahan raket tebal atau tipis.
3. Dari sisi baterai casnya, karena sekarang rata-rata raket menggunakan baterai isi ulang, pilihlah raket yang menggunakan baterai kualitas bagus dan berkapasitas besar  biasanya jenis LITHIUM , dan bisa di isi ulang sampai 500 kali lebih.
4. Dari sisi tegangan yang di hasilkan, pilih raket yang ber tegangan tinggi sekitar 2300 volt DC, jika tegangannya tinggi lebih efektif membunuh nyamuk.
5. Dari sisi cara mengecasnya, pilihlah raket yang  bisa di lepas gagangnya ketika mengecas baterainya karena hal ini  lebih memudahakan ketika anda mengecasnya dan tidak membutuhkan tempat yang banyak.

Demikian beberapa hal yang bisa di perhatikan dalam memilih raket nyamuk, dan hal yang tidak kalah pentingnya yaitu masalah harga karena ad pepatah yang mengatakan "ADA HARGA ADA RUPA.." he...he... sekian dan trimakasih kalo ada kesalahan mohon di betulkan,sukses selalu buat anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori elektronik dengan judul Tips Memilih Raket Nyamuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kumpulantrikgratis.blogspot.com/2013/02/tips-memilih-raket-nyamuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ahmad - Sabtu, 23 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Raket Nyamuk"

Posting Komentar